CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Vintage Pada Interior Rumah

Gaya vintage dapat menjadi ide yang menarik untuk menciptakan kesan sebuah ruangan yang antik. Gaya ini juga akan membuat interior rumah tampil beda dengan suasana yang lebih  hangat. 

 

 

Terapkan nuansa vintage pada interior rumah dengan cara seperti berikut:

Ruang tamu, para penghuni yang ingin menyulap ruang tamu dengan gaya vintage dapat memanfaatkan segala furnitur dan lantai yang terbuat dari material kayu. Hadirkan pula table lamp di salah satu sudut ruangan dan sejumlah aksesori antik berukuran mini di atas meja tanpa mengurangi fungsi.

Dapur, salah satu siasat yang dapat diaplikasikan adalah menambah piranti bernuansa vintage untuk dapur kesayangan. Pilihlah piranti berwarna pastel atau vignette. Jika Anda ingin memberi kesan segar, padukanlah dengan piranti bermotif floral, kombinasi oriental, ataupun batik.

Kamar mandi, kamar mandi yang berukuran besar sangat mudah disulap menjadi baru dengan gaya lama. Mulailah berburu bak mandi yang mereplikasi gaya vintage berbahan porselen atau berbahan dasar besi, lengkap dengan kaki cakar untuk memberi kesan oldies. Pasar loak dan toko-toko barang antik akan membantu perburuan Anda. Tak ketinggalan, pilihan warna cat dinding juga dapat kian menunjang suasana seperti merah muda, paduan hijau-putih, atau biru muda. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh