CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mempercantik Interior Saat Lebaran

Salah satu cara untuk membuat Idul Fitri lebih berkesan, Anda bisa desain ulang interior rumah seperti ruang tamu dengan menghadirkan dekorasi cantik. Misalnya dengan memasang lukisan di dinding ruang tamu.

 

 

Kehadiran lukisan bisa membuat ruang terlihat lebih cantik dan mencuri perhatian. Sebaiknya pasang beberapa gambar ukuran kecil dan ukuran sedang dalam bidang dinding ruang tamu, boleh juga memajang beberapa hasil lukisan karya anak anak untuk memunculkan kesan natural pada ruang tamu Anda.

Kemudian, hadirkan aksesoris bantal-bantal pada sofa dengan motif dan warna yang beragam agar ruang tamu tidak terlihat membosankan. Memajang vas cantik juga bisa menjadi ide menarik untuk dilakukan. Pajanglah vas bunga atau guci kecil yang berwarna putih, karena warna putih adalah warna netral sehingga akan terlihat cantik meskipun di sandingkan dengan warna apa saja. Kedua aksesoris tersebut bisa juga menjadi penyeimbang di ruang tamu Anda.

Menghadirkan bunga segar akan memberikan nuansa cantik dan alami di ruang tamu Anda. Meskipun sekilas tampak sederhana dan mendasar sekali, namun dengan memajang bunga tersebut akan memberikan kejutan tersendiri buat para tamu. Bunga mawar, melati, anggrek, hingga lili bisa menjadi ide pilihan Anda sebagai penyegar dan pelengkap aksesoris ruang tamu minimalis.

Jika berniat memakai taplak meja di ruang tamu, pilihlah taplak meja yang warna dan motifnya menarik Sehingga, mampu membuat ruang tamu Anda terlihat semakin cantik. Anda juga bisa tambahkan toples-toples cantik berisi kue lebaran.

Dengan begitu, interior terkesan lebih menarik dan mampu memberi nuansa berbeda serta menyenangkan bagi penghuninya.

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh