CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Rumah Minimalis Yang Nyaman dan Tepat

Dalam menata desain rumah minimalis yaitu dengan memilih furnitur yang tepat dan nyaman. Konsep rumah yang minimalis tentunya perlu dipercantik dengan furnitur yang minimalis pula. Furnitur dengan konsep minimalis adalah yang ukurannya tidak terlalu besar dan berjumlah tidak terlalu banyak. 

 

 

Untuk itu, pilihlah furnitur dengan ukuran yang sesuai namun memiliki konsep yang unik. Selain itu, dalam menata desain rumah minimalis yaitu dengan menentukan warna cat yang sesuai dengan tema dan akan membuat teman-teman beserta keluarga merasa nyaman. Untuk rumah minimalis, sebaiknya memilih warna cat yang simpel dan terang, sehingga menghasilkan kesan natural ataupun ceria.

Rumah dengan konsep minimalis lebih mudah dalam ditata karena tidak memerlukan hiasan yang banyak maupun rumit. Hiasan ruangan yang simpel dapat teman-teman hadirkan dengan pernak-pernik ruangan semisal hiasan dinding. Tentunya, perhatikan ukuran maupun jumlah pernak-pernik yang digunakan, sehingga tidak mengganggu pandangan ataupun merusak suasana ruangan.

Yang tak kalah penting untuk diperhatikan juga yaitu memilih pencahayaan ruang yang tepat. Untuk rumah dengan konsep minimalis, sebaiknya tidak menggunakan pencahayaan yang terlalu terang karena akan membuat interior rumah semakin tampak sempit dan tidak nyaman.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh