CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menentukan Pintu Rumah Yang Tepat

Sebelum Anda memilih pintu untuk rumah, sebaiknya tentukan dulu ukuran pintu rumah Anda. Hal ini sangat penting untuk Anda pehatikan adalah ukuran pintu rumah yang sesuai dengan tinggi rumah Anda. Tentukan juga ukuran pintu yang sesuai dengan pintu rumah, agar posisi pintu seimbang dengan rumah. 

 

 

Tentukan juga apakah Anda menginginkan pintu rumah yang berpintu satu atau dua. Kemudian, Anda juga sebaiknya tentukan terlebih dahulu model pintu yang ingin digunakan pada rumah Anda. Sesuaikan model pintu rumah dengan desain dan tema pada desain rumah Anda. Bila Anda menginginkan rumah Anda bertemakan tropis, maka pilihlah juga model pintu yang terbuat dari kayu dan memiliki ukiran tropis yang lebih sedikit, tak perlu dengan motif yang terlalu banyak.

 

 

Yang tak kalah penting juga untuk diperhatikan yaitu pilihan warna pintu. Seperti yang sudah diketahui juga bahwa pintu pada rumah tidak hanya di depan rumah saja, Tetapi disetiap ruangan seperti dikamar pastinya warna yang diterapkan inginnya berbeda, dan juga ada satu rumah warna memiliki warna pintu yang sama. Tapi alangkah baiknya juga jika warna pintu rumah Anda disesuaikan dengan warna yang ada pada ruangan Anda agar terlihat balance dan warna cat nya tidak menabrak satu dengan yang lainnya.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh