CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Pintu Pada Ruangan Rumah

Desain pintu pada setiap ruangan memiliki desain yang berbeda. Karena setiap ruangan tentunya membutuhkan perlakuan yang berbeda. Misalnya pada desain pintu masuk sangat bervariasi, mulai dari pintu satu daun dengan jendela tambahan di sisi kiri-kanan, atau sliding door lebar yang dapat menghemat pemakaian ruang. 

 

 

Sedangkan pintu penghubung antar ruangan di dalam rumah, seperti antara ruang tamu dengan kamar tidur bisa disesuaikan dengan posisi pintu. Jika posisi pintu berada di sudut ruangan, maka Anda bisa memilih pintu ayun satu daun yang tampak simple dan klasik. Ini adalah model pintu rumah minimalis yang paling populer,

Karena selain praktis, harganya lebih murah dibanding model pintu lainnya. Untuk pintu belakang, bentuk pintu ini biasanya menghubungkan antara ruang makan dengan taman belakang kebanyakan dirancang berukuran lebar. Anda bisa memilih model pintu modern dari panel kaca, karena biasanya, pintu belakang sekaligus berfungsi untuk menghadirkan nuansa alami taman belakang ke dalam rumah.

Sliding door dari kaca polos atau pintu lipat yang terdiri dari 3 atau 4 daun dapat menjadi pilihan untuk pintu belakang. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh