CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kamar Kost Yang Nyaman Untuk Ditempati

Menciptakan kamar kost yang nyaman bisa menggunakan paduan warna. Untuk kamar kost dengan ukuran sempit sebaiknya tidak menggunakan warna-warna tua. Pilihlah warna-warna cerah yang memberi kesan terang dan luas, misalnyakuning, krem, putih, hijau muda, dan biru muda. 

 

 

Kemudian, sesuaikan barang-barang yang dibawa dengan luasan kamar. Jika kamar Anda sempit, sebaiknya memilah kembali barang yang paling penting dan paling intens Anda gunakan. Gunakan mebel multifungsi. Bila ingin menggunakan dipan, lemari dan meja belajar, lebih baik jika memilih meubel yang multifungsi, misal dipan kasur yang di bawahnya telah tersedia laci-laci. Laci-laci tersebut dapat dimanfaatkan untuk menyimpan pakaian-pakaian atau barang-barang lainnya.

Dalam memilih mebel tersebut, perlu mencermati panjang dan lebar dari kasur. Kasur yang terlalu besar akan memakan banyak ruang di kamar kost. Jika Anda mendapatkan kamar kost tanpa perabot dan tak ingin mengeluarkan lebih banyak biaya untuk penyediaan mebel, maka kasur cukup diletakkan di lantai dengan beralaskan matras atau karpet plastik.

Supaya memberi kesan luas namun punya nuansa menarik, Anda bisa membuat rak-rak mengambang atau floating shelf di kamar kost Anda. Rak-rak tersebut dapat didesain dengan aneka bentuk atau memanfaatkan barang-barang unik yang bisa digantungkan. Rak-rak mengambang dapat dimanfaatkan untuk meletakkan koleksi buku, koleksi CD, frame-frame foto, pernak-pernik kecantikan dan perawatan tubuh, gadget dan aneka barang elektronik lain.

Agarkamar kost yang sempit tidak membuat cepat bosan, Anda dapat menghiasnya, wallpaper sticker atau poster-poster favorit dapat menjadi alternatif untuk ditempelkan di dinding kamar. Wallpaper sticker mudah untuk didapat selain itu harganya cukup terjangkau. Anda juga dapat menghias dinding dengan menempelkan foto-foto, pilihlah foto-foto yang akan membangkitkan antusiasme dan motivasi, foto-foto dengan memori menyenangkan.

Dengan begitu, kamar kost bisa menjadi tempat yang nyaman untuk Anda tinggali.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh