CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Langkah Siasati Kamar Kost Yang Sempit

Mensiasati kamar kost yang memiliki ukuran sempit bisa dengan beberapa langkah, yaitu batasi jumlah perabotan di dalam kamar. Jika ingin menambah perabotan misalnya kursi. Pilihlah kursi berukuran kecil ketimbang memilih sofa duduk yang besar. 

 

 

Perabotan yang berukuran besar malah akan membuat kamar terlihat semakin kecil. Pilihlah perabotan dengan warna solid atau bercorak halus atau berukuran kecil, hindari perabotan bercorak yang terlampau ramai dan berani. Tempatkan perabotan bercorak pada lokasi yang terpisah. Karena jika menempatkan perabotan berpola pada satu tempat, kamar akan terkesan ramai dan sempit.

Cermin dapat memberikan efek meluaskan ruangan yang kecil. Gantunglah cermin  di tembok dalam ukuran apapun. Kemudian, gunakan warna solid untuk cat dinding. Supaya terlihat lebih menarik, kombinasikan dua warna solid yang senada. Agar ruangan terkesan luas, dapat menggunakan warna ungu, biru dan violet.

Tetapi jika Anda ingin menggunakan warna netral, baiknya memilih warna putih kombinasi biru atau warna krem kombinasi warna hijau. Untuk tampilan yang indah, gantunglah lukisan atau gambar yang menarik di dinding kamar kost Anda.

Simpan perabotan yang berukuran kecil di dalam lemari atau laci, perabotan kecil yang berceceran mengesankan ruangan terlihat sempit. Dan gunakan perabotan yang tinggi agar langit-langit kamar terkesan tinggi.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh