CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Langkah Mendesain Apartemen Studio Terkesan Luas

Agar apartemen mungil tipe studio Anda nyaman untuk ditinggali dan mendukung aktifitas Anda selama berada didalamnya, maka Anda harus pintar dalam melakukan penataan. Berikut adalah beberapa langkah untuk mendesain apartemen tipe studio agar terkesan lebih nyaman dan luas. 

 

 

Cermin, letakkan cermin kaca tepat di depan jendela untuk memberikan suasana ruangan yang terang sekaligus memberi kesan lapang/luas. Atau Anda bisa beri cat warna putih pada dinding, lalu pasang cermin besar di salah satu sisi dinding ruangan. Selanjutnya, buatlah gantungan di dinding untuk menggantung tas.

Selain membuat gantungan di dinding, Anda pun bisa membuat gantungan di belakang pintu kamar atau belakang pintu lemari untuk menyimpan baju-baju dan aksesori lainnya. Gunakan furnitur tempat tidur berlaci. Jika Anda dibatasi oleh luas ruangan, pilihlah tempat yang memiliki laci penyimpanan di bagian bawah kasur. Laci-laci ini dapat digunakan untuk menyimpan kaos kaki ataupun dokumen-dokumen penting Anda.

Ya, pilih juga furnitur sofa multifungsi tujuannya agar selain dapat digunakan sebagai sofa ruang tamu, juga berfungsi sebagai kasur tambahan untuk orang tua atau saudara yang datang menginap. Tak hanya ruang tamu dan kamar tidur saja yang membutuhkan perhatian di apartemen mungil. Untuk menghemat tempat di dapur Anda, gunakan lemari multifungsi yang bisa menyimpan semua perlengkapan dapur Anda.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh