CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Interior Apartemen Tipe Studio Untuk Kesan Luas

Memaksimalkan fungsi dari ruang penyimpanan adalah bagian dari kunci sukses dalam menata dan mendesain interior apartemen tipe studio agar terlihat rapi. Misalnya dengan menjadikan interior apartemen tipe studio tetap teroganisir secara baik dan benar atau juga menciptakan zona untuk aktivitas yang lebih spesifik di dalam ruangan.

 

 

Anda juga bisa maksimalkan pencahayaan ruangan dengan kombinasi antara bukaan jendela dan beberapa buah cermin yang ada. Dimana cermin ini nantinya berfungsi sebagai pencerah atau memberikan suasana ruangan yang cukup terang sekaligus dapat memberikan kesan lebardan luas. Dan selain itu Anda juga dapat menambahkan tirai yang berfungsi sebagai area privasi Anda.

Jangan terlalu banyak meletakkan prabot atau perkakas di dalam ruangan.  Dalam pemilihan warna ruangan juga sangat mempengaruhi nuansa didalam ruangan.  Bila desain interior untuk apartemen tipe studio Anda menggunakan warna putih maka akan muncul kesan lebih luas dan lebar. Tetapi jika Anda menggunakan warna yang gelap maka ruangan akan terkesan sempit dan tidak leluasa.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh