CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pintar Mensiasati Interior Apartemen Tipe Studio Agar Terkesan Luas

Saat ini, apartemen tipe studio menjadi pilihan masyarakat di perkotaan yang tinggal sendiri dan menyukai kesan yang praktis. Namun, apartemen dengan tipe studio umumnya memiliki luasan yang terbatas. 

 

 

Sehingga, Anda dituntut untuk pintar mensiasati agar apartemen tipe studio dapat menunjang segala aktivitas Anda dengan maksimal. Untuk itu penempatan serta pemilihan interior pun harus tepat agar apartemen yang Anda miliki terlihat rapi dan menarik. Ya, Anda harus pintar  dalam menata, mengatur, mengarahkan dan menorganisasi setiap barang atau apapun yang ada didalam apartemen tersebut.

Pilih bentuk perabot yang sederhana dan ringan. Anda juga sebaiknya menggunakan material yang memantulkan cahaya atau tembus pandang seperti HPL, kaca, dan aluminium. Maksimalkan juga penggunaan rak-rak penyimpanan yang ada. Jika perlu buat rak yang tingginya mencapai plafond atau buat rak built in di dalam apartemen Anda. Selain itu pilih juga kursi yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan multifungsi.

Gunakan tempat tidur yang memiliki rak-rak penyimpanan untuk tempat sprei dan cadangan bantal Anda. Pemakaian cermin juga bisa digunakan untuk menimbulkan ilusi ruangan yang lebih luas. Semakin besar ukuran cermin, maka semakin besar pula ilusi ruangan yang ditampilkan. Selain itu pemakaian cermin juga bisa memantulkan cahaya yang membuat ruangan dalam apartemen Anda terlihat lebih terang.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh