CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Langkah Untuk Memaksimalkan Interior Rumah Sempit

Untuk Anda yang memiliki rumah dengan ukuran sempit, Anda bisa lakukan beberapa langkah berikut agar rumah tetap nyaman dan berfungsi maksimal. 

 

 

Menggabung beberapa fungsi ruang menjadi satu, seperti ruang keluarga digabung dengan ruang tamu, sehingga dapat menghemat ruang dan rumah bisa mendukung aktivitas di dalamnya.

Gunakan warna-warna terang, misalnya untuk dinding Anda bisa coba aplikasikan warna putih agar terkesan lebih luas. Kemudian, Anda bisa kombinasikan dengan aksen warna cerah sehingga rumah akan tampil menarik.

Pemilihan perabotan, pemilihan perabotan menjadi hal yang harus Anda perhatikan detailnya, contohnya pemilihan meja ruang tamu yang dipakai coba menggunakan meja kecil berukuran sekitar 60x40x30 cm saja. Bagi yang ingin duduk lesehan, sediakan bantal-bantal berukuran sedang dengan diameter sekira 50 cm di beberapa sudut ruangan. Bila mau meletakan TV, gunakan jenis flatscreen TV yang dapat ditempelkan ke dinding.

Pemilihan lantai, hindari keramik yang terlalu banyak motif, hal ini akan menjauhkan kesan sederhana dan luas pada dalam ruangan, namun sangat penting pemilihan warna pada keramik. Kreasi warna pada keramik bisa menimbulkan kesan unik tersendiri. Contohnya keramik warna coklat muda untuk ruang tamu, keramik warna hijau daun muda untuk dapur dan keramik warna kuning pupus untuk kamar tidur, keramik warna broken white untuk kamar mandi.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh