CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Furnitur Di Apartemen Tipe Studio

Dalam satu ruang di sebuah apartemen studio biasanya terdiri dari ruang tidur, ruang tamu dan dapur tanpa sekat sebuah tembok, atau sekat yang digunakan hanya seperlunya dan tidak bersifat permanen. Untuk menata furnitur di dalam apartemen tersebut sebaiknya tidak sembarang memasukkan furnitur, sehingga ruang menjadi sempit dan tidak nyaman untuk difungsikan.

 

 

Pilihlah furnitur yang multifungsi. Multifungsi di sini adalah bagaimana menimimalkan barang-barang yang ada untuk berbagai keperluan. Misalnya, gunakan meja ruang tamu yang dapat Anda gunakan sebagai meja kerja atau pilih bentuk meja yang dapat menyimpan majalah atau sebagainya. JIka ingin menghadirkan meja ruang makan gunakan pantry yang ada di dapar sebagai meja makan, atau pilihan meja kecil dan kursi dengan kapasitas sedikit. 

 

 

Anda juga dapat meletakkan tv di ruang tamu atau di dekat kamar tidur sehingga tidak menambah sesak ruangan. Untuk storage barang-barang yang jarang Anda pakai dapat memanfaatkan meja yang memiliki tempat penyimpanan. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh