CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Rumah Berukuran Kurang Luas Agar Tetap Nyaman

Pada rumah dengan ukuran kurang luas, memasukan furnitur yang tidak penting, akan menjadi persoalan utama yang membuat rumah terlihat lebih sempit. Karena itu, sebaiknya pilih barang-barang yang diperlukan saja. 

 

 

Sehingga tidak akan terjadi penumpukan barang dan Anda akan merasa lebih nyaman saat berada di kamar. Selain itu, untuk mengatasi persoalan sempitnya interior rumah, Anda bisa memanfaatkan dinding rumah. Penggunaan rak yang bisa juga ditempel di dinding atau biasa dikenal dengan floating shelf akan dapat membantu Anda untuk menyimpan barang-barang agar terlihat rapi.

Pembuatan floating shelf tidak perlu membutuhkan biaya yang besar. Anda juga bisa membuatnya dengan menggunakan papan tebal disertai dengan penyangga agar papan tidak mudah jatuh. Memanfaatkan ruangan yang tidak digunakan bisa menjadi solusi terbaik, Anda juga bisa memanfaatkan ruang dibawah tempat tidur untuk menyimpan barang-barang yang memang jarang sekali digunakan

Mungkin Anda tidak juga pernah terpikirkan untuk memanfaatkan sudut ruangan rumah. Hal ini bisa Anda pakai untuk menyimpan lemari kecil multifungsi. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh