CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Tangga Rumah Minimalis

Desain tangga pada sebuah rumah tentu mampu mendukung kesan yang indah. Nah, pada rumah minimalis, ada beberapa desain tangga yang bisa Anda pakai diantaranya yaitu: 

 

Tangga lurus berbahan besi

 

 

Tangga untuk menuju lantai atas tidak perlu berkelok kelok. Karena tidak terlalu tinggi, maka bisa menggunakan model tangga rumah minimalis berbahan besi dengan bentuk yang lurus saja. Bahan besi dapat memberikan banyak pilihan motif dan juga pilihan warna. Jika ingin memberikan motif berbeda Anda bisa memesannya sendiri dan membentuknya di tempat pembuatan tangga. Atau Anda juga bisa menggunakan bentuk dan jenis tangga yang sudah ada di pasaran.

 

 

Model tangga kaca

 

 

 

Desain tangga rumah minimalis ditandai dengan penggunaan bahan kaca pada bagian pegangan dan dinding pegangan. Bahan kaca yang dominan akan memberikan kesan modern dan futuristik juga memberikan kesan rumah yang bersih. Pada bagian dinding kaca tangga bisa menggunakan stiker berwarna putih elegan sehingga tampilan tangga tidak monoton. Namun jika akan membiarkan tangga kaca begitu saja, maka tidak akan menjadi masalah.

 

 

Tangga kayu minimalis

 

 

Desain tangga rumah minimalis 2 lantai lainnya bisa menggunakan material kayu yang dominan dengan sedikit tambahan besi dibeberapa bagian. Bahan kayu akan memberikan kesan interior yang minimalis dan natural. Tidak ada salahnya juga untuk menambah pot yang berisi tanaman alami yang akan mempercantik rumah.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh