CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Furnitur Untuk Interior Rumah Minimalis

Untuk interior minimalis, Anda sebaiknya memakai furnitur yang juga berdesain minimalis. Karena jika tidak, maka rumah minimalis Anda akan terkesan penuh yang dapat meredam konsep minimalis yang Anda usung. 

 

 

Minimalis berarti ukurannya tidak besar tapi kecil namun tetap terkesan mewah dan elegan saat dipakai. Sebelum Anda memilih furnitur untuk ruang pada rumah Anda, sebaiknya Anda lakukan pengecekan terlebih dahulu pada suhu ruang pada rumah minimalis Anda. Misalnya, suhu pada ruangan rumah terasa panas, janganlah Anda memilih bahan furnitur yang terbuat dari kayu, tetapi pilihlah bahan furnitur yang terbuat dari materi kaca.

Bila rumah anda terasa sejuk maka sangat cocok untuk memakai furnitur yang terbuat dari kayu. Dan kesan alami pun akan muncul dengan memakai furnitur rumah yang terbuat dari kayu. Anda bisa menggunakan furnitur jenis satu set. Sekarang ini juga banyak toko furnitur rumah yang menjual furnitur khusus untuk rumah minimalis untuk satu set. Oleh karena itu juga, sebaiknya Anda memilih perabotan rumah yang sudah satu set, sehingga Anda tidak susah-susah lagi memilih furnitur lainnya yang cocok untuk dikombinasikan dengan desain rumah minimalis.

Memilih furnitur yang sudah satu set, akan membuat Anda mudah untuk mengaplikasikannya sehingga Anda tinggal memikirkan bagaimana memposisikan yang benar untuk ruangan rumah minimalis Anda.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh