CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendekorasi Interior Rumah Minimalis

Rumah minimalis hadir dengan konsep yang simpel dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Dalam pemilihan aksesoris untuk interior rumah minimalis, Anda perlu memperhatikan tujuan dan fungsi dari ruangan tersebut agar tidak terlalu penuh dengan aksesoris yang mungkin malah tidak perlu.

 

 

Sehingga suasana yang dihadirkan pun menjadi tidak nyaman. Dalam proses mendekorasi dan memilih aksesoris interior rumah minimalis perlu memperhatikan beberapa hal diantaranya yaitu dari segi ukuran, ukuran rumah minimalis biasanya tidak terlalu luas misalnya saja tipe 36, tipe 45, dan yang lumayan besar adalah tipe 60.

Dalam mendekor rumah yang berukuran mini kita dituntut agar dapat menghadirkan kesan luas dan tidak pengap misalnya dengan menambahkan aksesoris yang sederhana saja contohnya lukisan. Anda jangan memilih lukisan yang banyak ukiran agar tidak terkesan rame. Pengaturan sirkulasi udara pada rumah minimalis sebaiknya disesuaikan.

Untuk warna, dalam mendesain interior rumah minimalis ini  pemilihan warna yang terang seperti pitch, abu-abu, putih, biru, pink, hijau dapat Anda gunakan untuk menyegarkan suasana di dalam rumah sehingga dan menciptakan kesan luas dan ceria. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh