CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Warna Kitchen Set Minimalis

Pemilihan warna untuk kitchen set minimalis mampu menciptakan kesan serta suasana yang mampu membuat Anda merasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya. Salah satu cara untuk memudahkan dalam memilih warna kitchen set minimalisa dalah dengan melihat beberapa contoh warna yang dikeluarkan oleh perusahaan cat terkenal. 

 

 

Pilih salah satu warna yang menurut Anda paling sesuai dengan kepribadian Anda. Warna-warna dominan seperti hijau akan memberi efek sejuk dan segar, biru untuk tenang dan santai, atau merah untuk energi. Warna-warna netral seperti putih, krem, dan abu-abu akan memberi kesan bersih dan bersahaja.

Warna netral, terutama putih merupakan warna yang populer karena akan memberi kesan lebih luas bagi dapur kecil atau dapur minimalis. Jika Anda bermaksud memilih dua warna berbeda untuk kitchen set bagian atas dan kitchen set bagian bawah, maka pastikan bahwa warna yang lebih gelap digunakan untuk bagian bawah sedangkan warna yang lebih terang untuk bagian atas.

Dan jika bermaksud memberi dua warna untuk kitchen set yang sama, maka biasanya warna yang lebih terang digunakan sebagai aksen, seperti di relung dan panel. Tentu saja pilihan warna ini sifatnya subyektif, karena pada akhirnya Anda akan lebih banyak berekplorasi dengan pilihan warna Anda sendiri.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh