CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sesuaikan Furnitur Dengan Konsep Interior Rumah Anda

Untuk kesan yang nyaman, furnitur pada ruang tamu sebaiknya Anda tempatkan sesuai dengan fungsi dan tempatnya. Selanjutnya adalah menyesuaikan ukuran furnitur dengan ukuran ruangan. Anda juga harus menyesuaikan furnitur degan luas ruangan, jangan menempatkan lemari yang terlalu besar di ruangan yang sempit, karena akan memberi kesan penuh dan tidak nyaman.

 

 

Anda juga harus menyesuaikan warna furnitur dengan warna dinding rumah Anda. Jangan terlalu berlawanan, agar tidak merusak keindahan ruangan Anda. Warna netral juga cocok untuk furnitur Anda, karena warna ini akan selalu cocok dipadukan dengan warna apapun. Pilihlah furnitur yang gaya dan modelnya sesuai dengan gaya dan model rumah Anda.

 

 

Ingat, jangan membeli furnitur yang tidak penting. Membeli furnitur yang tidak penting dapat menambah kesan penuh di rumah Anda. Rumah minimalis tidak bergitu cocok dengan dinding yang terlalu banyak furnitur dan hiasannya. Sebaiknya gunakan furntur yang Anda butuhkan saja sehingga rumah Anda tetap nyaman.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh