CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Dengan Tepat Ruang Kerja Di Rumah

Banyak orang lebih memilih kerja dirumah karena dinilai lebih efisien, lebih nyaman dan lebih sedikit mendapat gangguan. Ini sangat masuk akal, karena jika Anda bekerja dirumah Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi ke tempat Anda bekerja, dan Anda bisa mengerjakan pekerjaan Anda kapan saja. 

 

 

Ketika Anda memutuskan untuk bekerja dirumah, pertama kali yang Anda harus lakukan adalah membuat ruangan sendiri. Jangan salah, sebenarnya gangguan di rumah bisa lebih besar jika Anda tidak memisahkan ruang kerja Anda dengan ruangan lain. Jika Anda mempunyai kamar tidur yang cukup besar, Anda bisa meletakkan ruang kerja Anda disana.

Untuk mendapatkan feel atau mood dalam bekerja di rumah, Anda harus membuat pencahayaan yang bagus. Anda bisa meletakkan ruang kerja Anda dekat dengan jendela agar bisa mendapatkan pencahayaan yang alami. Buat lampu senyaman mungkin agar Anda dapat mendapatkan suasana bekerja yang baik.

Pilih meja dan kursi yang tepat. Ini penting, jangan gunakan meja yang multifungsi. Misalnya Anda menggunakan meja makan untuk bekerja atau Anda menggunakan meja ruang tamu Anda. Pastikan meja tersebut benar-benar nyaman untuk dipakai. Jika Anda tidak mempunyai meja yang seperti ini, Anda bisa membelinya, Anda tidak akan rugi. Setelah membeli meja, Anda dapat memilih kursi yang benar-benar nyaman untuk Anda.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh