CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Ruang Belajar

Hal pertama yang sangat penting sebelum Anda memulai mendekor ruang belajar Anda adalah buat suasana ruang belajar senyaman mungkin. Untuk pemakaian warna cat dinding, pilih warna yang membuat fokus namun tetap terkesan santai. 

 

 

Untuk lantai ruang belajar, pilihlah gaya yang sesuai rumah Anda. Penggunaan ubin keramik yang kokoh dan mudah untuk dipasang, sedangkan lantai kayu dikenal untuk memberikan kehangatan kamar dan membuat tampilan ruangan seperti kantor. Kemudian, buatlah ruang belajar terkesan nyaman serta stylish dengan memilih kursi yang khas dan memilih meja belajar yang nyaman. Piilihlah barang-barang yang membuat suasana tenang untuk dtempatkan di meja belajar.

Jika Anda memiliki dinding yang polos, Yang Anda perlukan panel kayu sepanjang dinding untuk dijadikan rak buku. Jika Anda adalah seorang pembaca, cukup tempatkan Utsmaniyah atau kursi sofa tunggal, serta tempatkan pula sebuah meja kecil dekat kursi sofa untuk dipergunakan sebagai tempat cangkir kopi anda, buku atau kebutuhan lainnya.

Selain itu, pencahayaan di ruang belajar juga perlu diperhatikan. Pencahayaan di ruang belajar tidak boleh terlalu terang tapi cukup untuk memungkinkan Anda melakukan aktifitas dengan nyaman.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh