CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Baca Di Rumah

Untuk menghadirkan ruang baca di rumah, sebaiknya Anda buat dengan nuansa yang tenang. Anda bisa coba gunakan misalnya warna biru muda yang bisa menciptakan nuansa tenang dan damai. Dengan warna biru yang lembut, Anda akan lebih berkonsentrasi saat membaca. 

 

 

Selain warna biru, Anda juga bisa memilih warna hijau muda dengan tone yang rendah. Hindari penggunaan warna merah, kuning, atau oranye, karena warna-warna tersebut terlalu cerah, sehingga pikiran kita tidak bisa tenang dan fokus.Jika Anda menyukai warna-warna yang cenderung gelap, Anda bisa menghadirkannya di ruang baca. Namun, bukan berarti semua dinding harus dibuat dengan nuansa gelap. 

 

 

 

Plih salah satu sisi dinding yang akan dicat dengan warna sedikit gelap, sementara sisi lainnya dicat dengan warna yang netral dan kalem, seperti warna krem atau warna-warna pastel.Untuk menunjang aktifitas baca, sediakan furnitur yang nyaman yang bisa Anda gunakan selama membaca. Furnitur yang wajib dihadirkan di antaranya tempat duduk, bisa berupa kursi kecil, sofa, couch, atau recliner serta meja. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh