CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciri Khas Interior Skandinavia

Ciri khas yang paling berkesan dari gaya interior Skandinavia adalah furnitur kayunya yang membawa suasana santai. Kayu merupakan bahan yang banyak digunakan dalam interior Skandinavia sebagai  penutup lantai, dinding, dan perabotan. 

 

 

Kayu  berwarna ringan seperti pinus sebagian besar digunakan untuk lantai dan furnitur berukuran besar. Kayu jati dan sonokeling digunakan untuk furnitur ikonik.  Furnitur gaya Skandinavia dapat ditempatkan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Rumah bergaya Skandinavia tidak selalu berwarna putih. Sentuhan warna cerah diterapkan pada pelapis kursi, bantal kursi, karpet, dan aksesoris untuk mewujudkan desain ala Nordic yang lebih hidup. 

 

 

Namun, warna cerah tidak perlu menjadi dominan dalam ruangan. Jika desain Skandinavia memenuhi selera Anda, ada baiknya mempertimbangkan prinsip-prinsipnya untuk menciptakan rumah yang stylish dan praktis. Kesan bersahaja yang diciptakan gaya Skandinavia diterapkan lewat furnitur minimalis warna terang dan memanfaatkan cahaya alami.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh