CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menampilkan Kesan Unik Dengan Gaya Interior Skandinavia

Desain arsitektur Skandinavia yang terdiri dari negara eropa timur seperti Norwegia, Swedia, Denmark, Islandia dan Finlandia memiliki ciri khas tersendiri. Gaya ini bisa menjadi pilihan untuk mendesain interior rumah dengan tampilan unik. 

 

 

Pada gaya rumah Skandinavia, warna netral seperti putih dan abu-abu terang menjadi ciri utama. Warna netral yang digunakan memberikan kesan ruangan tampak luas dan elegan. Walaupun desain interior gaya Skandinavia bukan gaya modern namun tampak seperti desain modern.

Selain itu, pengaruh dari jendela yang lebar dengan kaca bening pada gaya Skandinavia bisa membuat cahaya matahari menjadi penerangan utama di siang hari. Bahkan tidak memerlukan penerangan lampu. Model seperti ini sudah tentu akan menghemat energi listrik karena pada siang hari tidak ada lampu yang dinyalakan.

Jendela yang lebar tak hanya digunakan sebagai masuknya cahaya namun juga sebagai alat untuk menikmati pemadangan hijau di luar rumah. Penggunaan kayu berwarna putih pada lantai, plafond dan tembok merupakan ciri khusus pada desain interior bergaya Skandinavia.

Untuk furnitur, furnitur Skandinavia cocok sekali dengan urban style (interior gaya urban). Interior Urban lebih dinamis dengan model furnitur yang ramping demikian juga dengan furnitur Skandinavia. Meskipun terkesan minimalis namun furnitur Skandinavia punya nilai seni yang tinggi. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh