CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Interior Rumah Dengan Gaya Scandinavian

Untuk pilihan warna rumah Scandinavian dapat menggunakan warna abu-abu muda, warna putih dan warna-warna biru serta abu-abu gelap. Sedangkan, material yang digunakan adalah kayu, unsur kayu memang sangat banyak digunakan pada gaya ini. 

 

 

Ya, jika Anda ingin mendesain rumah bergaya Scandinavian, sebaiknya biarkan warna kayu kecoklatan tampil natural. Kayu bisa digunakan pada dinding, lantai atau bahkan langit-langit. Jangan gunakan material pada semua permukaan, pilih salah satu saja kemudian padukan dengan warna putih. Untuk bentuk dan fungsi dalam gaya Scandinavian adalah garis yang jelas baik dalam arsitekturnya maupun furnitur. 

 

 

Pada desain rumah bergaya Scandinavian, kurangi aksesoris dalam rumah yang terlihat karena gaya ini sangat memperhatikan kebersihan dan kerapihan. Jangan biarkan ada barang yang berserakan dan tersusun kecil-kecil diatas meja, mungkin lebih baik simpan didalam kabinet. Kemudian, Anda bisa memasukkan unsur alami dari outdoor ke dalam ruangan lewat teras atau balkon

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh