CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Klasik Seni Arsitektur Mewah Untuk Interior Rumah

Gaya klasik menjadi seni arsitektur yang tak tenggelam dimakan zaman. Hingga saat ini gaya klasik masih banyak diminati karena tampilanya yang mewah dan juga menarik. Arsitektur klasik adalah gaya bangunan dan teknik mendesain yang mengacu pada zaman klasik Yunani, seperti yang digunakan di Yunani kuno pada periode Helenistik dan Kekaisaran Romawi. 

 

 

Dalam sejarah arsitektur, arsitektur klasik ini juga nantinya terdiri dari gaya yang lebih modern dari turunan gaya yang berasal dari Yunani.Pada desain klasik, bagian interior seperti langit-langitnya memiliki ketinggan ideal 3.5 meter, sehingga dapat mengekspresikan kemegahan. Furniturnya pun dipercantik dengan teknik ukir, pahat dan penyepuhan yang membuatnya semakin terlihat mewah. 

 

 

Warna-warna seperti kuning keemasan, dan krem banyak diterapkan pada ruang, furnitur maupun elemen pelengkapnya. Nah, bagi Anda yang menyukai gaya klasik, untuk paduan warna Anda bisa pilih warna coklat sebagai warna dominan. Sehingga menampilkan ruangan yang tenang dan stabil. Selain coklat, dengan warna putih maka akan memberikan kesan terang, segar dan leluasa bagi siapa saja penggunanya. 

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh