CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menerapkan Ide Ruang Tamu Bergaya Victorian

Ide ruang tamu Victoria dengan warna gelap tentu akan memberikan kesan yang indah mewah. Itulah sebabnya desain interior Victoria memiliki tampilan terkesan mewah dan bersemangat tapi masih memberikan sentuhan luar biasa elegan. 

 

 

Nuansa keindahan tersendiri dari interior Victoria, membuat gaya ini masih diminati seiring dengan perkembangan rumah tema minimalis modern. Ide desain ruang tamu Victoria terinspirasi oleh dekorasi rumah di Inggris. Desain interior Victoria muncul pada masa pemerintahan Ratu Victoria 1837-1901. Dekorasi rumah selama periode ini ditandai dengan ukuran ruang dan furnitur besar.

Gaya desain victoria biasanya juga dilengkapi dengan ornamen ukiran terlihat dalam gulungan, kelopa, dan anggur. Dinding interior desain Victoria selalu ditutupi dengan wallpaper yang menampilkan pola bunga besar, burung atau bulu. Dan lantai ditutupi dengan karpet pola oriental besar . Desain Warna biasanya dari warna gelap , termasuk merah , ungu, biru , coklat, hijau , dan hitam .

Ide desain ruang gaya Victoria tidak hanya menciptakan kesan mewah dan elegan. Gaya victoria juga tentu akan menciptakan ruang yang hangat dan ramah.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh