Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Klasik Desain Victorian

Desain rumah mewah gaya victorian ini sebenarnya merupakan gaya interior rumah yang diadaptasi dari eropa timur namun sedikit ada adaptasi dari model rumah persia dan arab. Dalam gaya victorian, peran warna sangat penting, karena warna digunakan untuk menunjukkan pentingnya sebuah ruangan. 

 

 

Dengan berjalannya waktu, gaya Victorian berubah, warna-warna gelap menjadi lebih umum di seluruh rumah. Warna yang paling digunakan dalam desain Victorian adalah warna tersier, yang dibuat dengan mencampur jumlah yang sama dari warna primer dan sekunder. Selain itu, desain Victorian saat ini adalah campuran banyak gaya klasik, seperti gaya Italianate, Gothic, dan Neo-klasik.

Rumah-rumah Victorian dapat dengan mudah diidentifikasi dengan ornamen khas mereka dan penggunaan kaya warna. Sementara itu, pengaruh gaya Gothic juga dapat dilihat dalam lengkungan menunjuk ditetapkan pada jendela yang meniru gereja-gereja Gothic dan istana dalam periode abad pertengahan.

Di Amerika, gaya menyatu dengan Italia pengaruh arsitektur dan mencakup beranda yang luas dengan hiasan dekoratif dan atap rendah untuk bagian luarnya. Selain itu, hampir semua rumah Victoria memiliki halaman terbuka terawat, membuat rumah lebih indah dan menarik.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh