CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Desain Bergaya Victorian

Untuk menciptakan gaya victorian, gunakan warna-warna seperti merah, merah anggur, ungu, kuning, dan biru. Tidak masalah jika Anda ingin menggunakan warna putih, asalkan furnitur yang digunakan sangat mencerminkan gaya victorian.

 

 

Kemudian, gunakan hiasan jendela yang rumit seperti valances dan tiebacks. Pilihlah hiasan jendela yang terbuat dari kain sutra, brokat, dan damask. Tambahkan pula rumbai-rumbai, tali, atau kristal agar semakin menarik. Jika memiliki dana lebih untuk jendela, gunakan kaca patri sebagai kaca jendelanya. Beri hiasan pada dinding berupa cetakan atau memiliki lengkungan. Hiasan yang melengkung akan menciptakan kesan yang lebih besar.

 

 

Jika Anda ingin berhemat, tidak perlu menggunakan hiasan dinding. Cukup aplikasikan warna merah pada dinding atau gunakan wallpaper yang menggunakan warna logam. Untuk  lantai, pada ruangan bergaya victorian biasanya didominasi dengan pola-pola yang mewah. Dalam penerapannya, sesuaikan motif lantai dengan dinding dan furnitur yang ada. Jika Anda menggunakan pola lantai yang rumit, maka hindari banyak hiasan pada dinding sehingga ruangan tidak terlihat sempit.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh