CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Desain Interior Berkonsep Feminim

Konsep feminim tidak hanya menggunakan warna pink tapi ada banyak warna yang diterapkan kedalam konsep feminim. Warna tersebut misalnya ungu, fuchisa, tangerine, turqoise, teal, dan juga marsala (oranye gelap). 

 

 

Jika Anda tidak menginginkan kesan yang terlalu ramai di dalam interior, Anda dapat memadukan warna-warna itu dengan pilihan warna yang lebih netral dan kalem misalnya warna krem, putih, dan abu-abu. Bentuk geometris dan lengkung yang tidak bersudut juga mampu menggambarkan sifat dinamis dan lembut dari konsep feminin.

Hal ini dapat menjadi pedoman Anda pada saat memilih furnitur yang akan diletakkan di dalam rumah seperti meja yang berbentuk lingkaran, chandelier, dan kursi dengan kaki-kaki yang lengkung. Selain itu, motif bunga-bunga, bahan renda, dan warna pastel atau warna lembut memang menjadi detail yang menunjukkan sifat feminin.

Namun Anda juga bisa menambah detail lainnya ke dalam interior feminin di rumah Anda yaitu melalui tekstur. Permainan tekstur bisa Anda aplikasikan melalui pelapis dinding, material lantai, dan pemilihan upholstery atau kain pelapis sofa. Anda dapat menggunakan bahan beledu untuk pelapis sofa, wallpaper dengan motif timbul, shaggy rug, dan lantai parket.

Kehadiran tekstur tersebut akan menjadi detail yang bagus dan cocok untuk mempercantik interior rumah Anda yang mengusung konsep feminin.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh