CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Nuansa Feminim Pada Ruangan

Untuk Anda yang berencana mendesain ruangan dengan kesan feminim, Anda bisa lakukan beberapa hal misalnya, meletakkan vas bunga berisi bunga di atas meja. Anda bisa memilih jenis bunga yang Anda sukai untuk menambahkan kesan pribadi. 

 

 

Namun, bunga yang diletakkan juga harus bunga segar yang asli, bukan bunga plastik. Bunga-bunga tersebut bisa dibentuk menjadi sebuah buket cantik, atau diletakkan beberapa tangkai ke dalam vas. Bisa juga hias vasnya dengan melilitkan pita sebagai pemanis. Dekorasi dinding akan menambah kesan feminin juga. Jangan biarkan dinding Anda telanjang begitu saja tanpa ada hiasan yang chic. Gantungkan sebuah kaca yang penuh aksen, beberapa foto berpigura warna-warni, dan beberapa aksen emas.

Tambahkan bantal beraksen. Di ruang tamu, misalnya, letakkan bantal sofa berenda-renda atau berimpel yang memberi aksen sekaligus kesan mewah. Bantal dari bahan satin yang lembut juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Kombinasikan dan pilih tekstur yang tepat. Contohnya, di kamar, Anda bisa memadukan kekontrasan, seperti bahan satin dengan bulu-bulu, kaca dengan kayu, dan sebagainya. Tambahkan motif yang ceria dan cerah.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh