CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Maskulin Pada Interior Rumah

Kesan maskulin dapat Anda munculkan pada interior rumah dengan menghadirkan corak yang lebih tegas serta menggunakan warna yang kuat, dan gelap. Untuk furnitur, Anda bisa gunakan bahan furnitur dari bahan stainless steel, kayu ataupun kulit juga turut menegaskan nuansa maskulin. 

 

 

Untuk ruang duduk misalnya, dengan memllih di dinding panel kayu akan menghadirkan suasana hangat. Pemilihan warna kayu sebagai color tone yang cenderung ke arah gelap dan natural yang memberi kesan netral pada ruang tanpa menanggalkan tampilan modern dan menghapuskan kenyamanan.

Tidak hanya lewat warna, corak, dan bahan, sentuhan elemen maskulin pun dapat dihadirkan lewat kehadiran koleksi perabot Anda, seperti poster film atau foto. Cobalah untuk memasang poster berukuran besar bertema vintage movie atau city view photo pada dinding. Hal tersebut dapat menjadi focal point pada ruangan bertema maskulin.

Dengan begitu, sentuhan maskulin pun dapat diterapkan tanpa meninggalkan kesan kaku, asal Anda berani bereksperimen dan mengkombinasikan dengan interior yang ada.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh