CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Rumah Gaya Country Amerika

Gaya country yang ada di benua Amerika banyak diminati untuk mendesain hunian. Kesan hangat yang ditampilkan dari gaya ini menjadikan rumah terasa lebih homey. Selain itu, gaya country Amerika juga memiliki kesan yang unik. 

 

 

Ciri yang ditonjolkan hunian bergaya country hampir sama dengan desain rumah Mediteranian. Gaya country umumnya mengedepankan penggunaan bahan-bahan yang berasal dari alam, sama halnya dengan gaya Mediteranian. Namun, bedanya gaya rumah Mediteranian cenderung mengambil kiblat desain ke Eropa.

Untuk menerapkan rumah bergaya country atau Western, Anda sebaiknya banyak mengaplikasikan material batu dan kayu. Untuk mempertegas gaya tersebut, terapkan pula furnitur dan aksesori pendukung lain yang tentu saja harus bernapaskan Western. Selain itu, gaya country juga lebih mengedepankan unsur kekunoan.

Biasanya orang menyukai gaya ini lantaran memiliki jiwa nostalgia yang sangat kental. Pemiliknya pun tidak jarang merupakan kolektor benda-benda antik, termasuk lukisan klasik.  Maka tak heran, dalam hal penataan interior, yang cenderung ditonjolkan adalah selera maupun imajinasi si pemilik rumah atau arsiteknya.

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh