CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Furnitur Alami Di Rumah Country

Pada desain interior country, furnitur dan pajangan juga tak luput dari unsur material alamiah. Misalnya, untuk mendukung penggunaan bahan alam di dalam ruang, sang penghuni menambahkan elemen ukiran atau lukisan bertema alam.

 

 

Tapi, ada juga penghuni yang membuat rumah gaya country seperti di tempat aslinya. Contoh, si penghuni mengaplikasikan pajangan berupa kepala sapi atau bahkan pelana kuda dan roda kereta yang dipajang. Biasanya benda- benda tersebut diletakkan di atas pintu atau di bagian atas dekat plafond. Kelebihan rumah bergaya country adalah kesan yang dimunculkanyaitu asri, hangat, dan homey.

Sementara kekurangannya adalah dibutuhkan cost yang tinggi untuk menerapkan gaya tersebut. Sebab, saat ini harga bahan-bahan alamiah seperti batu hias dan kayu sudah semakin mahal. Selain itu, perbandingan persediaan kayu dengan permintaan konsumen juga sangat jauh dan cenderung tidak berimbang.

Namun, berbeda kondisinya jika penggunaan kayu diganti dengan bambu. Cost yang dibutuhkan tentu bisa ditekan dan produksinya pun relatif lebih murah.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh