CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Interior Bergaya Country

Kunci utama dalam merancang interior bergaya country adalah penggunaan warna. Aplikasikan warna-warna natural seperti coklat, putih gading, krem atau merah bata. Warna tersebut mampu menciptakan suasana hangat pada ruangan.

 

 

Gaya country identik dengan suasana alam pedesaan yang alami dan terkesan sedikit rustic. Oleh sebab itu pilih material natural seperti kayu atau batu alam sebagai pelapis dinding, lantai atau plafond, kemudian biarkan polos tanpa finishing, sehingga terkesan lebih natural. Motif bunga-bunga kecil (floral) berwarna pastel (soft color) seperti pink muda, hijau tosca atau biru muda juga identik dengan interior bergaya country.

Aplikasinya tak perlu banyak, biasanya motif ini hanya tampil sebagai aksen melalui upholstery sofa atau arm chair. Tata elemen dekoratif bergaya vintage untuk menguatkan suasana ala country. Selain memajang benda lawas, Anda juga bisa memadukan sofa bergaya shabby chic dengan furnitur vintage era tahun 50-an yang unik dan berkarakter.

Gunakan kain dan renda (lace) untuk mendekorasi ruangan, seperti gordyn, taplak meja atau sekedar sebagai aksesori penutup sofa.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh