CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Bergaya Country

Ciri khasnya desain interior bergaya country adalah banyak terdapat pajangan berupa bingkai yang digantung di dinding. Selain itu juga, banyak  terdapat pernak-pernik bermotif bunga. Gaya ini bisa Anda coba aplikasikan pada interior rumah.

 

 

Desain bergaya country merupakan sebuah seni arsitektur yang memberikan peran pada alam dalam hal sirkulasi udara tata cahaya dan bahan bakunya. Rumah dengan gaya arsitektur country sangat tepat untuk mendapatkan kenyamanan. Untuk mengaplikasikannya, Anda dapat gunakan warna-warna biru atau hijau sehingga memberikan kesan alami dan sejuk.

Bisa juga pilih coklat muda dan balutkan pada seluruh sisi dinding ruangan yang akan didesain country. Coklat muda terlihat ringan dan tak membuat ruangan tampak gelap. Padukan dinding coklat muda tersebut dengan warna coklat tua pada lantai berjenis parket sehingga terkesan lebih selaras. Dan tentunya membuat ruangan tampil dengan nuansa natural yang hangat.  

Kemudian, lengkapi dengan elemen pengisi ruangan seperti, coffee table, meja sudut, buffet, rak display, dan bingkai gambar dari material kayu berwarna coklat untuk memperkuat konsep country yang identik nuansa dekat dengan alam. Untuk menyimbangkan suasana, sisipkan warna terang krem pada sofa, kap lampu, dan langit-langit yang dipadu ekspos material kayu.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh