CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Arsitektur Rustic

Gaya rustic merupakan suatu konsep desain yang mempunya texture kasar, berkarat, dan terkesan seperti pedesaan. Rustic juga sering dikaitkan dengan konsep natural dan apa adanya. Tapi pada prakteknya, pada konsep desain modern saat ini ada beberapa hal mengalami pengebangan baik dari pemilihan matrial maupun permainan bentuk.

 

 

Terkait penggunaan matrial pada konsep modern contohnya, finishing karat tidak mungkin diaplikasikan dalam desain dengan pertimbangan kesehatan. Karat tersebut perlu di finishing dengan warna bening atau transparan seperti coating sehingga aman tetapi textur karat tersebut masih terasa. Begitupun dengan kayu. Serat serat kayu dihaluskan tanpa menghilangkan pattern serat itu sendiri.

 

 

Desain interior bangunan bergaya rustic merupakan desain yang mengutamakan bahan alami, berkarat, lapuk, dan di rancang menjadi elemen ruang. Dalam penerapannya terdapat beberapa bahan kunci yang bisa menggambarkan desain rustic. Seperti kayu, batu alam, atau logam.  Desain interior rustic modern akan membuat pengguna ruang merasa seperti kembali ke pedesaan namun dengan pemikiran masa kini. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh