CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksesoris Lampu Rustic Yang Menarik Untuk Dapur

Gaya rustic bisa Anda gunakan untuk menciptakan desain interior rumah huni yang terkesan hangat dan homey. Style rustic sendiri diasosiasikan pada suasana pedesaaan yang alami, tenang, dan hangat. Jika diterjemahkan pada interior ruangan, Anda akan menemui penggunaan material alami yang difinishing dengan warna-warna hangat natural juga. 

 

 

 

Liontin Vintage: Ini lampu pedesaan umumnya memiliki struktur kandang terbuka, bergabung dengan basis lilin konservatif. Ini adalah tren pengaturan chandelier baru dalam dunia lampu pedesaan. Ini biasanya digunakan di atas meja dapur atau pulau dapur.

Rustic chandelier: ini dirancang dalam bingkai diredam atau multi-berwarna, dengan tali yang terbuat dari kulit. Hal ini memberikan neo-lihat ide pedesaan tradisional, persilangan antara gagasan tradisional dan struktur baru. Ini akhirnya memberikan tampilan yang sangat menarik untuk dapur.

Lanterns: Jenis pencahayaan sampai sekarang, dasarnya, digunakan di tempat terbuka. Namun penggunaan inovatif dan nilai dekoratif telah ditemukan di dalam ruangan juga. Ini memberikan kaya, tampilan gaya lama ke dapur Anda.

Liontin Berukuran Kecil: Ini liontin dapat segera digunakan di dapur kontemporer tapi, ini bisa sangat baik digunakan dalam desain pencahayaan pedesaan. Anda dapat memilih dari antik mirip, cooper dan warna perunggu.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh