CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dekorasi Desain Rumah Mediterania

Elemen dekoratif serta warna tanah yang diterapkan pada dinding rumah menjadi salah satu ciri khas desain bangunan Mediterania. Memang, sebagian besar rumah dengan konsep Mediterania cenderung menggunakan warna terakota atau warna alam lainnya seperti rumah klasik eropa.

 

 

Ketebalan dan kepadatan hasil proses pengecatan pada umumnya tidak sama dibandingkan dengan rumah minimalis atau rumah-rumah lain pada umumnya. Uniknya, desain Mediterania dapat diterapkan untuk setiap ukuran rumah. Bahkan, desain ini sangat cocok untuk hunian di negara tropis seperti Indonesia. Di dalam sebuah rumah bergaya Mediterania dapat mengambil desain yang dipengaruhi oleh sejumlah daerah dan era.

 

 

Desain Renaisans dari Italia dan Spanyol, Yunani neoklasisisme, atau kebangkitan dekorasi Spanyol,semuanya adalah pilihan populer. Dalam karya seni, banyak rumah Mediterania memiliki lukisan dinding atau mural dinding yang besar yang menggambarkan pemandangan alam atau kolam dalam upaya lebih lanjut untuk membawa suasana luar ruangan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh