CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ornamen Untuk Suasana Natal Yang Berkesan

Beberapa ornamen yang bisa Anda hadirkan untuk dekorasi natal agar suasana tampak lebih berkesan. 

 

 

Crafty Candles, lilin bisa anda gunakan sebagai ornamen maupun properti untuk dekorasi rumah dengan nuansa natal. Anda bisa mencoba lilin dengan diameter agak besar, bisa dengan yang berwarna maupun putih. Anda bisa menghiasnya menggunakan kayu manis. Agar lembaran kayu manis menempel dengan cantik di sekeliling lilin, gunakan saja lem yang tahan lama, Selain dapat memberikan penerangan, aroma kayu manis yang menebar akan membuat suasana rumah semakin hangat di malam natal.

Garlands, banyak juga yang memanfaatkan bunga atau karangan bunga untuk menghiasi beberapa sudut ruangan. Untuk anda yang tidak sempat untuk pergi membeli bunga, anda dapat memaksimalkan ide untuk membuat sendiri pengganti karangan bunga di dalam rumah. Anda bisa menggunakan kertas warna-warni atau mengkilap, tambahkan juga biji-bijian kering untuk mempercantik kreasi anda. Hiasan ini dapatbanda pasang di rumah untuk menyambut natal dan juga tahun baru.

Terracotta Post Snowman, pot juga dapat anda gunakan sebagai properti untuk membuat properti rumah bertemakan natal. Mulailah dengan mengecat beberapa pot bunga kecil dengan cat putih lalu balikkan pot tersebut. Lalu lukislah menyerupai manusia salju. Sebagai aksesoris tambahanya, anda dapat membuat topi rajutan atau mantel untuk si manusia salju tersebut dengan kain perca. Agar lebih terasa nuansa natalnya anda bisa melilitkan pita warna merah dan hijau di sekeliling tubuh manusia salju.

Mason Jar Fir Trees, jika anda merupakan orang yang gemar membuat aneka kerajinan tangan, anda bisa membuat hiasan natal sendiri yang kebih unik dan berkesan. Caranya, ambilah sebuah toples kaca kosong yang bersih kemudian masukkan ke dalamnya berbagai kreasi bernuansa natal miniatur yang telah anda buat sendiri sebelumnya dan susun dengan bantuan pinset.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh