CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Tema Dekorasi Natal

Tentukan tema dekorasi atau hiasan Natal agar tidak terkesan monoton Anda bisa memilih sub tema untuk menghias interior dihari Natal. Jika Anda berkunjung ke mall-mall, perhatikan ternyata masing-masing punya tema Natal yang berbeda satu sama lain. 

 

 

Itu sebabnya kita suka betah melihat dekorasi Natal mereka yang kreatif. Misalnya, tema Maria dan Yusuf di kandang domba, perjalanan orang majus, gembala bersama malaikat, pohon Natal (biasa) dan lain-lain. Dengan memilih salah satu tema untuk dekorasi rumah maka Natal di rumah Anda akan membuat tamu betah berkunjung.

Tegaskan kemeriahan Natal dengan cahaya lampu ruangan, Anda dapat menggunakan warna cahaya lampu di ruangan Anda. Pilihan warna cahaya bisa bervariasi tergantung selera Anda. Anda bisa memilih warna putih untuk menciptakan kesan bersih, oranye untuk kesan hangat, ungu muda untuk kesan elegan dan agung, atau hijau dan merah untuk nuansa Natal Eropa.

Gunakan diorama mainan anak-anak atau kartu Natal, ciptakanlah diorama dari boneka-boneka atau tokoh kartun yang mengenakan baju-baju bertemakan Natal. Anda dapat melibatkan anak-anak Anda untuk bersama-sama membuat dekorasinya. Hasil pekerjaan Anda dengan anak-anak bisa ditempatkan di kamar mereka masing-masing.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh