CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Suasana Imlek Di Rumah

Perayaan Imlek biasanya ditandai dengan dekorasi serba merah dan yang tak pernah ketinggalan, jeruk mandarin berwarna oranye. Hal ini tentu ada alasannya. Kulit jeruk dipercaya bisa membawa energi dan semangat pada kehidupan, selain itu juga 'membersihkan' dan memperbaharui kembali Anda maupun rumah Anda.

 

 

Secara simbolis, Imlek merupakan waktu terbaik untuk membersihkan energi lama yang cenderung stagnan di dalam rumah dan menggantinya dengan energi positif baru. Untuk itu, kulit jeruk yang masih segar dipercaya akan membawa segala kebaikan pada rumah dan seisinya. Selain kulit jeruk, Anda juga bisa menggunakan 27 tetes minyak jeruk esensial yang dimasukkan ke dalam botol spray berisi air. 

 

 

Tebarkan kulit jeruk atau semprotan esens jeruk ke seluruh rumah, khususnya pada sudut-sudut ruangan dan lemari. Anda juga bisa menyajikan semangkuk penuh buah jeruk di meja dan berikan kepada setiap tamu yang datang ke rumah di perayaan Imlek. Jeruk merupakan simbol kemamuran, nasib baik dan umur panjang. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh