CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Interior Saat Imlek

Tahun Baru Imlek merupakan perayaan penting bagi orang Tionghoa di manapun berada. Di Indonesia Imlek identik dengan barongsai, kue kerajang dan dominasi warna merah pada berbagai ornamen.  Berikut adalah beberapa tips untuk mendesain interior saat Imlek.

 

 

Sofa, sebagai perabotan yang besar, sofa merupakan vocal point dari ruang tamu. Mata tamu akan langsung tertuju pada sofa. Tambahkan beberapa bantal-bantal kecil dengan motif Imlek. Alternatif lain nya adalah gunakan penutup sofa dengan corak warna merah dengan sulaman kuning emas.

Meja, meja adalah element yang mudah dihiasi. Gunakan lah taplak dengan warna yang netral, semisal putih atau krem. Umumnya, meja akan dihiasi dengan berbagai toples cantik berisi kue.

Bunga, perayaan imlek tidak lengkap tanpa ada hiasan bunga Mei Hwa disudut ruangan. Pada zaman dahulu, bunga Mei Hwa melambangkan kegembiraan menyambut musim semi. Sampai saat ini, bunga Mei Hwa telah menjadi tradisi dalam perayaan hari Imlek. Tambahkan berbagai gantungan bernuansa Imlek pada bunga Mei Hwa untuk semakin mempercantik.

Lampion, sama seperti hal nya bunga Mei Hwa, lampion juga merupakan tradisi Imlek. Letakan lampion disudut ruangan atau didepan rumah. Saat ini banyak dijual lampion berdaya listrik.

Hiasan, selain lampion, anda bisa juga tambahkan berbagai hiasan atau ornamen kecil di lemari atau meja. Untuk hiasan, anda juga bisa menggunakan buah jeruk yang ditarun di nampan atau piring merah. Saat ini, banyak sekali toko yang menjual pernak pernik Imlek untuk memeriahkan suasana anda.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh