CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Meja Makan Di Hari Imlek

Tata meja makan untuk menciptakan suasana Imlek yang berkesan. Anda wajib mempersiapkan peralatan makan yang lengkap sesuai dengan jumlah kursi yang sudah Anda tata. Untuk peralatan makan lengkap yang seringkali dipakai adalah sepasang sumpit, mangkok, piring kecil, sendok sup, cangkir dan juga serbet. 

 

 

Aturlah semua alat makan tersebut dengan posisi yang teratur dan seragam bagi semua orang sehingga nampak berkesan rapi dan bersih. Perhatikan pula berapa jenis minuman yang Anda sediakan untuk mempersiapkan berapa jumlah gelas yang nantinya akan Anda butuhkan untuk jenis minuman yang berbeda.

Hal yang tidak boleh dilupakan sebagai tradisi penting meja makan saat perayaan Imlek adalah menyajikan makanan yang bervariasi dan mencirikan tradisi Imlek. Buatlah makanan khas Imlek dalam jumlah besar karena makanan tersebut nantinya akan disantap bersama-sama dengan anggota keluarga besar Anda.

Untuk makanan yang khas, biasanya akan menggunakan unsur rempah yang banyak dengan hidangan yang bervariasi sebagai makanan utamanya. Selain itu untuk dekorasi meja makan Imlek pastikan Anda menghiasnya dengan dekorasi yang memberi lambang keberuntungan, nasib baik dan juga kemakmuran yang biasanya dengan hiasan berwarna merah, emas, kuning dan juga ungu. Tambahkan pula alat makan atau aksesoris lainnya yang memberi lambang hoki untuk mempercantik meja Anda.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh