CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Suasana Rumah Untuk Sambut Imlek

Imlek merupakan momen yang tepat untuk melakukan perubahan. Salah satu perubahan yang harus anda coba adalah dengan mengubah dan menata ulang suasana interior rumah menjadi bergaya Oriental.

 

 

Konsep hunian Oriental ini telah diyakini dapat menciptakan suasana hati yang lebih baik bagi penghuninya. Desain bergaya Oriental termasuk gaya yang tidak akan pernah lekang oleh waktu karena dipengaruhi oleh budaya ketimuran yang meliputi negara seperti China, Jepang, Thailand, Korea, dan Vietnam.

Hampir di seluruh belahan dunia kita bisa menjumpai desain bergaya Oriental yang mengusung tradisi bangsa Tiong Hoa dengan tampilan khasnya. Permainan warna yang cukup berani bersanding bersama ornamen khas yang kaya detail seperti ukiran kayu, patung antik, dan tulisan China adalah ciri dominan gaya ini.

Pemilihan warna seperti pada dinding, aksesori, hingga furnitur adalah hal penting dalam gaya Oriental. Warna tenang dan warna dramatis merupakan pilihan sempurna untuk menyatukan tema Oriental dalam ruangan. Namun umumnya, gaya Oriental juga cenderung kental dengan warna natural seperti warna kayu, batu alam, dan bambu.

Sentuhan gaya ini juga tercermin dalam pemilihan warna seperti emas, merah, hitam, dan putih.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh