CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengaplikasikan Gaya Etnik Di Rumah

Desain interior etnik biasanya ditandai dengan banyak unsur-unsur yang menggunakan hiasan ukiran berbagai gaya dan mebel yang terbuat dari bahan kayu. Tapi seiring waktu dan keterbatasan ruang yang tersedia, kami tidak menyarankan untuk benar-benar menerapkan desain interior seluruhnya bergaya etnik. 

 

 

Anda dapat menyesuaikan gaya etnik dengan ruang yang tersedia, ruang makan dan bahkan kebutuhan para anggota keluarga, agar dapat menampung semua kegiatan-kegiatan keluarga di ruang makan. Kesan hangat dan elegan desain interior etnik dapat membuat saat makan bersama semua anggota keluarga lebih menyenangkan.

Gaya etnik di ruang makan dapat dibuat tidak hanya dengan menyajikan ukiran mebel atau aksesori yang bercirikan interior etnik, tetapi Anda juga dapat muncul dengan menerapkan aplikasi warna yang tepat. Anda dapat menggunakan warna krem yang dikombinasikan dengan coklat. Oleskan warna krem ke dinding dan langit-langit untuk menjaga suasana kamar menjadi terang.

Kemudian, untuk memperkuat atmosfer etnik, aplikasikanwarna coklat ke lantai dengan lantai parket. Meja makan dan kursi dapat menggunakan warna krem. Hadirkan ornamen kayu berwarna coklat dengan adanya lemari dan rak. Dan jangan lupa untuk menempatkan lampu kristal di atas meja makan untuk mendukung keindahan ruang makan bergaya etnik.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh