CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Rumah Klasik

Interior rumah klasik yang sederhana bisa diterapkan pada rumah minimalis yang sederhana. Hal ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya yaitu:

 

 

Pemilihan warna, membuat interior rumah klasik minimalis dan sederhana bisa diawali dengan pemilihan warna pada setiap ruangan rumah. Konsep klasik pada interior rumah bisa dituangkan dengan pemilihan warna yang soft atau lembut pada setiap ruangan. Padukan beberapa warna yang lembut untuk membuat rumah menjadi tampak klasik dan minimalis.

Pemilihan furnitur, pemilihan furnitur adalah hal yang paling penting dalam membuat rumah dengan desain klasik. Furnitur yang dipilih harus yang bernuansa klasik seperti terbuat dari kayu jati dengan ukiran-ukiran klasik. Jenis furnitur yang terbuat dari kayu ini akan menampakkan kesan klasik pada interior rumah Anda semakin terlihat.

Dekorasi rumah, membuat rumah minimalis agar terlihat klasik buatlah dekorasi rumah yang tampak klasik dengan menambahkan beberapa lukisan yang bertemakan klasik. Perabot tambahan seperti lampu dan lainnya bisa dijadikan sebagai dekorasi rumah agar tampak lebih klasik.

Tinggi rumah, desain interior rumah klasik mewah identik dengan rumah yang tinggi dengan tiang-tiang yang besar. Tinggi rumah yang dibuat lebih tinggi akan memperlihatkan kesan klasik pada rumah Anda, apalagi jika ditambah dengan tiang-tiang yang menjulang tinggi.

Agar rumah sederhana Anda tampak bagus dengan desain interior rumah klasik yang sederhana tambahkan taman kecil di depan rumah. Taman ini akan membuat rumah Anda tampak lebih asri dan terlihat klasik. Desain klasik pada taman ini bisa ditambahkan dengan konsep taman klasik dengan penambahan kolam ataupun tempat santai di taman. Tidak hanya taman, dalam pemilihan pagar depan rumah juga harus bernuansa klasik agar dari depan sampai dalam rumah terlihat konsep klasik yang memang menjadi konsep awal rumah minimalis Anda.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh