CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Detail Desain Klasik

Rumah klasik dikenal karena detailnya yang banyak dan khusus, sehingga tampilannya tak terkesan sembarangan. Gaya modern di satu sisi lebih sederhana dengan detail yang tak terlalu banyak. 

 

 

Untuk gaya klasik modern, coba buat detail yang tak terlalu rumit seperti lis tumpuk dengan motif lurus untuk plafon dan lemari Anda. Pilih detail yang tak terlalu terkesan kuno dan rumit, pilih detail yang lebih sederhana contohnya seperti penggunaan lapisan penutup sofa 1 warna tapi dengan lining yang berbeda warna.

Selain itu, biasanya rumah klasik identik dengan perabotan yang menggunakan material kayu solid, baik untuk meja, kursi, atau lemari. Kayu yang natural dan solid menimbulkan tampilan dan suasana yang mewah. Sedangkan untuk warna, biasanya digunakan warna alam seperti warna cokelat dan warna tanah.

Warna yang sama juga sering kita jumpai dalam desain interior modern. Tambahan warna hitam sebagai aksen juga menjadi unsur penting untuk menciptakan kesan yang kuat dan kokoh serta memperkuat tampilan objek dalam ruangan. Warna gelap juga bisa menjadikan ruangan tampil lebih mahal dan misterius.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh