CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Rumah Klasik

Bentuk dari dekorasi atap merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan ketika memilih desain rumah klasikeropa yang cocok. Umumnya, rumah klasik bergaya eropa memiliki dekorasi atap yang lebih curam seperti kerucut. 

 

 

Selain itu, bentuk jendela pun juga harus diperhatikan. Konsep desain rumah klasik eropa biasanya memiliki desain jendela yang dilengkapi dan menonjol keluar ke bidang atas rumah. Hal ini bertujuan untuk memperoleh pencahayaan yang sempurna dari sinar matahari. Dengan desain jendela dan atap tersebut, rumah klasik bergaya eropa biasanya akan terkesan seperti bangunan menara.Tema desain rumah klasik eropa juga sangat memperhatikan kesimetrisan bangunan. Untuk mendapatkan desain yang terbaik, anda harus benar-benar memperhatikan bagian lantai dasar hingga atap desain rumah anda.

Selain itu, anda juga bisa mempercantik desain rumah klasik eropa dengan beberapa ornamen.  Pastikan perpaduan ornamen di dalam rumah anda dapat berkesinambungan dan sesuai dengan tema yang anda pilih.  Sebagai contoh, pilihlah batu alam yang terbaik untuk bahan dasar lantai rumah. Selain itu, anda bisa menambahkan motif stilasi pada jendela, dinding, ataupun pagar.

Menambahkan kesan eropa dalam rumah, anda bisa menambahkan beberapa hiasan dan pernak pernik khas eropa seperti bendera dari Negara-negara eropa ataupun miniatur beberapa tempat wisata yang terkenal di Eropa. Selain itu, desain rumah klasik eropa biasanya menonjolkan banyaknya ornamen di setiap ruangan. Keberadaan ornamen tersebut menambah kesan bervariasi dan mewah.

Salah satu gaya desain rumah klasik eropa yang sekarang sedang membuming adalah rumah yang memiliki pintu double dengan ukuran yang lebih panjang. Anda dapat mengaplikasikan desain tersebut untuk menambahkan kesan futuristik dan trendy.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh