CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dinding Bata Ekspos Curi Perhatian Pada Sebuah Ruangan

Tekstur dan tampilan batu bata ekspos pada interior ruangan memang dapat menarik perhatian, apalagi jika Anda menyukai gaya tradisional, eklektik, atau industrial. Tampilan yang dihasilkan oleh material batu bata ekspos juga membuat ruangan terasa hangat, homey. 

 

 

Dan dengan penataan yang tepat dapat memberikan sentuhan artistik pada ruangan. Tak hanya itu, dinding batu bata ekspos sekarang mulai populer dan banyak digunakan baik untuk hunian maupun ruang publik seperti restoran atau cafe berkat tampilannya yang menarik. Keuntungan menggunakan material batu bata ekspos selain tampilannya yang unik adalah lebih ekonomis dalam pemasangan dan perawatannya, perawatannya juga mudah, dan cocok untuk memberikan nuansa yang rustic dan sederhana pada ruangan.

Dinding batu bata ekspos bisa dibuat mengguakan batu bata balok atau bata tempel. Jika Anda sudah terlanjur memiliki dinding yang sudah diplester, tidak perlu dibongkar cukup gunakan bata tempel yang bisa jadi solusi untuk mendapatkan tampilan batu bata ekspos. Pemasangannya juga cukup mudah seperti menempelkan keramik atau batu alam.

Pilih batu bata khusus yang memang tujuannya untuk diekspos. Pasang dengan teliti dan presisi, dan sebaiknya menggunakan semen instan untuk merekatkannya untuk hasil yang lebih baik, Pemasangannya juga harus dilakukan bertahap, jangan lupa untuk menggunakan waterpass untuk mendapatkan ketinggian yang sama. Terakhir lapisi permukaan batu bata dengan finishing atau coating agar tahan lama.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh