CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Kamar Tidur Dengan Nuansa Alam

Untuk mengaplikasikan warna dinding kamar tidur dengan nuansa alam, Anda bisa aplikasikan warna hijau, coklat, biru dan oranye muda. Pengaplikasian dengan warna tersebut lebih menunjukkan warna-warna yang berada pada alam. 

 

Kamar tidur nuansa alam

 

Sehingga akan memperkuat nuansa alam yang telah Anda konsepkan pada desain kamar tidur Anda. Untuk furnitur kamar tidur nuansa alam, Anda bisa aplikasikan sofa, tempat tidur, lemari dengan warna hijau, biru dan coklat yang sesuai dengan warna dinding. Selain itu, aplikasikan karpet dengan motif rumput, yaitu warna hijau dan agak tebal.

Motif tersebut bertujuan untuk memberikan ilusi layaknya rumput. Pemilihan gorden, juga sesuaikan dengan warna furnitur dan dinding kamar. Anda bisa aplikasikan warna hijau, coklat dan biru. Tata lokasi, untuk lokasi kamar dengan nuansa alam, lebih baik Anda lokasikan kamar yang berdekatan dengan kolam renang atau halaman rumah.

Dan hadapkan jendela yang memiliki ukuran besar pada view alam tersebut. Hal ini akan memperkuat nuansa alam dalam kamar Anda.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh